-->

Bisnis yang lagi trend di kota YOGYAKARTA

Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar dan wisata. Yokyakarta atau juga dikenal dengan sebutan jogja merupakan salah satu kota yang sangat bagus untuk memulai usaha ataupun untuk investasi.

Cukup banyak peluang usaha popular di Yogyakarta yang bisa dijalankan.  sebagai kota pelajar dan wisata. Banyak orang yang tertarik menginvestasikan dananya untuk menjalankan peluang usaha di Yogyakarta karena harapan untuk mendapat laba lebih mudah direalisasikan.
INILAH BISNIS YANG LAGI TREND DI YOGYAKARTA
1. USAHA KOST
Kesempatan bisnis ini tidak hanya berlaku bagi pemilik rumah yang berdekatan dengan kampus saja. Bangunan rumah yang lokasinya berada di pusat bisnis dan pertokoan juga bisa menjadikan kost-kostan.contoh kost-kostan di dekat universitas amikom yogyakarta sangat banyak dengan harga yang standar dan banyak juga peminatnya untuk mahasiswa baru (maba) karena dekat dengan kampus.
Pegawai yang bekerja di pusat bisnis dan pertokoan di kota tersebut tidak semuanya berasal dari Yogyakarta. Bahkan jumlah pegawai yang berasal dari luar kota justru lebih banyak. Hal inilah yang membuat peluang usaha di Yogyakarta bidang jasa kost selalu hidup.
2. BISNIS KULINER
bisnis yang sangat menjanjikan di yogyaakrta dan salah satu bisnis yang mempunyai prospek bagu kedepanya. Jika segmen yang dituju adalah mahasiswa yang kuliah di kota tersebut, maka jenis makanan yang cocok untuk dijual berupa masakan yang sesuai dengan lidah dan selera mereka serta kantongnya.  jenis makanan paling cocok dijual adalah makanan khas daerah tersebut seperti gudeg, bakpia dan sebagainya.
Pada saat ini, orang yang membuka peluang usaha di Yogyakarta bidang makanan tradisional memang tidak sedikit. Tapi jumlah wisatawan yang terus meningkat merupakan kesempatan besar untuk menjaring pembeli sebanyak mungkin.
3.GOJEK (OJEK ONLINE)
Semakin meningkatnya kemajuan teknologi maka lahirlah gojek (ojek online) bisnis ini sangatlah diminati oleh para mahasiswa / orang orang sekitar , di YOGYAKARTA tercatat driver gojek ada 12.000 driver gojek (ojek online) kenapa gojek banyak diminati ? karena pelayanannya yg cepat dan murah tidak ribet.Adapun gojek bukanlah satu-satunya pemain dalam bisnis transportasi berbasis online ini di Yogyakarta ini. Ada grab, uber, Calljack, O'Jack, dll. 
sumber :

0 Response to "Bisnis yang lagi trend di kota YOGYAKARTA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel